Sabtu, 25 Juni 2011

a part of sweet memmory (NOC) :)

                aloha my blog, this time to share about "Nostalgia NOC". yup tepat hari ini tanggal 25-06-2011 kami merencanakan untuk berkumpul kembali dalam masa kenangan pada waktu JHS 19 :'). semua seolah terulang kembali masa-masa yang indah sewaktu kami SMP, sewaktu kami masih lugu dan polos. semua teringat kembali masa lucu, indah, sedih, pada saat kami masih umur yang terbilang muda dari umur yang sekarang.
               well, tepat pukul 10.00 kami ingin mengadakan reunian di Rumah yang tidak lain tidak bukan rumah kediaman Vivi, and what happened? semuaa pada NGARET semua baru muncul hidung-hidung merka ketika waktu menujukkan pukul stengah 1 !!. ok semua pada ngerti dalam otak-otak mereka mungkin udah pada tau sifat-sifat kami yang selaluuu ngaret.
                rencana pertama, semua cacing-cacing di perut kami udah pada demo. kami pun langsung melanjutkan untuk makan bersama di Bakso Tito. well, ternyata gak di rumah, di sekolah, bahkan di tempat makan pun kami nge.gosip. yang satu nyeletuk eh yang lainnya pada nyeletuk. emang ibu-ibu penggosip (-,-").
setelah perut perut kami terisi dengan sebuah adonan yang bulat tadi, kami melanjutkan untuk membeli makanan ringan (ringan?) yang dibeli tepat disebelah tempa bakso tadi. dan setelah itu kami melanjutkan untuk kerumah Jiska. hmm Rencana awal kami untuk menonton Film, eh ternyata dan ternyata kerjaan kami hanya Makan (--") duilee.
                tapi disaat kami berkumpul dirumah jiska inilah kami mengingat masa lalu, bercanda bersama, tertwa bersama, bersedih bersama. kami seolah dijadikan dalam suatu tempat yang hening. kami mengenang masa-masa ibu guru-bapak guru yang mengajar kami dahulu.dari ibu guru yang memberikan sebagian tertwa kecil,sampai yang membuat kami geli. kami berbagi cerita tentang hal-hal yang menyangkut di SMA masing-masing. dan hal hal gokil, lucu, dan indah lainnya.
                 ketika sempat ingin meranjak pergi dari rumah Jiska, masih sempat-sempatnya kami ingin berfoto bersama. emang tiada akhir nya jika kamera disia-sia in. kami pun ada sesi-sesi foto kami yang membuat kami gelitik tertawa bebas : Foto Alay, Foto KTP, Foto tanpa ekspresi, dan Foto lesbi (?).
                Hal yang menurut kami gokil adalah saat kami makan indomie. sampai akhirnya kami membuat kata-kata kecil "Suatu hari kami mengadakan Nostalgia di Rumah teman kami, kami pun kelaparan hingga akhirnya tuan rumah menyediakan kami hidangan Indomie. kami pun langsung melahapnya tanpa menyadari orang yang melahap sampai 12 orang. Ini cerita kami, bagaimana cerita kamu?"
                 well, that's all the best thing we can do. it's a part of sweet memmory in our mind. we'll miss you Noc. i hope we can be the best person in this world :) muaaah :*











-ola -vivi -ajeng -april -yuniar -bibin -delva -anggun -galih -jiska -ipul -ihsan -bagus

1 komentar:

  1. uyeee hahahhaha :D
    wish,, suatu saat kita bisa reunian lengkap 40 org :x amin Ya Allah :o
    be the best person? amin Ya Rabb :')

    BalasHapus