Kamis, 16 Juni 2011

In The Last Test :*


In  the last test
                Tanggal 14 Juni 2011 kami berserta para penghuni SMA 6 akhirnya mengakhiri masa akhir tahun, oh tidak kami kaldaluarsa -__-
Hmm, ujian  terakhir dan paling akhir di kelas x adalah Geografi dan TIK , gilak  semua dijawab dengan random wihi hebat gak ;) wawancara yang dilakukan oleh kami keseluruh kelas x jawabanya pada Random semua habisnya otak kami udah pada penuh buat planning hari itu sih , semua pada ngerencanain udah pulang dari ujian semester bakal jalan-jalan sama kawan kawan..
                   Dan hal itupun dilakukan oleh Bunyuu dihari itu, kami semua berencana pergi buat Karokean .. awalnya di Nav, eh kepenuhan hingga akhirnya kami menyelusuri jalan dari Happy puppy, Romantic karoke, dan langkah terakhir menuju ke Inul.. dengan rasa lelah kami langsung memilih Ruang Medium..
Kami bernyanyi sepeti orang gila (eh biasanya juga), berjingkak jingkak, tertwa, menari, memasak (loh?) , semua kegiatan yang dilakukan oleh kami untuk menyegarkan otak kami, menenangkan hati, pikiran, jiwa, (elee feng shui kali) ..
                   huuh diakhir lagu kami nyanyi “Terlalu Indah” dan “Semua Tentang Kita” . eh anak-anak bunyuu pada meneteskan air mata, berharap kami tidak akan terpisah jarak dan waktu di sela sela sibuknya kelas 11 L L untuk perpisahan kami kali ini kami menyempatkan diri untuk makan bersama karena cacing cacing kecil di perut kami udah pada demo untuk makan (padahal disekolah udah pada makan). Kami pun memutuskan untuk masuk PS eh di depan PS noh udah ada Satpam yang tegak bersiap untuk mengusir kami, daripada kami diusir terlebih dahulu mendingan kami mikir deh buat gak kesana..
sleet eh didepan mata kami ada tulisan Topaz Bakmi, hmm kami pun langsung ingin pergi kesana tanpa memikirkan betapa sepi tempat makan tersebut. Langkah demi langkah kami menyelusuri tempat makan tersebut menu makanan pun terpilih, dengan uang yang pas pas an (maklum anak sekolahan) kami membeli Pangsit dan Es teler .. sluurrp sedap, mantap, menggiurkan ..

disana kami berfoto bersama sambil menggosipi kalo aku cantik (?) haha.









Kenangan terindah di kelas X emang gak ada menu ‘delete’ nya. Semua ter’save’ di memmori otak kami, kami tau semua gak bakal di ‘Undo’ maupun di ‘Redo’ kembali, kami tau kesalahan-kesalahan yang udah terjadi dimasa lalu gak bakal di ‘Edit’ kembali. Aku yakin kita akan menuju ‘view’ hidup yang lebih indah :* miss you bunyuu
                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar