Senin, 20 Juni 2011

OVER :)


Yeyyeye it’s over, it’s over all. a lot of my friends and I were  all over became ‘JUNIOR ASTER’ and we replace with the name ‘SENIOR ASTER’
                Akhirnya hari yang dinanti-nanti pun tiba. Kami semua sudah selesai menyelesaikan tugas menjadi JUNIOR. Yaa asyik sih menjadi junior apalagi menjadi junior ASTER 06. Ada suka maupun duka yang gak bakal hilang dari angan-angan memmori otak, semua bakal terkumpul menjadi satu. Kenangan yang dilalui bersama gak bakal terhapus, semua udah ada pada gerbang otak yang udah terkunci rapat. Kenangan di ASTER 06 gak bakal terlupakan karena kenangan itu selalu ada didalam hati kami :))
                Yaa ada SUKA maupun DUKA pastinya dalam setiap kegiatan yang kita lakukan. Seperti yang orang-orang katakan : “semua yang kita lakukan didunia ini gak ada yang sia-sia”. Yup, seperti itu juga kenangan di ASTER 06.
Pada kali ini aku mau ngebahas tentang suka duka diASTER. Hmm SUKA nya nih, ketika kami diajarkan pertama kali oleh Kakak gokil, yup kak Frans namanya. Kami diajarkan di diklat pertama kali yaitu memperagakan gerak-gerik, mimik wajah dan hal apapun yang berbau teater. Dan diwaktu itu juga kami disuruh memperagakan dengan mata tertutup dan mendengar aba-aba. Dan yang menarik nya kami disuruh untuk memperagakan ‘mencari WC’ hahaha. Dan selain itu juga kami disuruh memperagakan nyanyian ‘balonku ada 5’ dengan mimik wajah marah, sedih, dan CACAT :* (udah biassaaa haha). Suka yang lainnya saat kami diajak berperan dalam menampilkan PENUTUPAN DIKLAT itu hal pertama kali kami memainkan peran didepan umum, jantungku berdetak, dan kbanjiran kringet (elee). Selain itu jg kami tampil dalam APRESIASI. Well disini kami gak bisa dubbing, suara mesti jelas, besar dan gak aneh ! disini juga ada penilaian dll, next tampilan selanjutnya kami diajak pada saat penampilan LTBB, sama seperti penutupan diklat namun disini orang-oranya pada gak kami kenal semua., yaudah paling grogi yang kami dapatkan saat dipanggung.  Selain itu hal yang mnyenangkan saat kami DULSAWAN di TVRI, yup kamu tau cek Maria? Cek Eka? Hm, walaupun mereka artis Palembang yang gak terkenal tapi beruntung kami bisa bertemu mereka dan ikut dalam acara Dulsawan TVRI Palembang :))
DUKA. Hemm duka? Duka nya saat kami mencari TANDA-TANGAN Senior ! yaa masa-masa saat kami disuruh mencari tanda tangan senior dalam buku diklat. Banyak hal-hal yang kami mesti lakukan, kami pragakan demi mendapatkan tanda tangan mereka. Huhh itu sangat-sangat-sangat capek dan pegel namun mungkin hal itu yang bisa membuat kami kembali teringat masa junior :) . selin itu DUKA yang lainnya saat kmi intospeksi kesalahan setelah melakukan penampilan didepan umum. Saat itu juga aku sadar ‘kita gak pernah ada yang sempurna pasti salah satu dari usaha kita ada ada aja yang salah’. Hmm lanjut DUKA yang sangat-sangat gak aku lupakan, saat pelantikan kmren ! aku nangis saat di 'SEGAK' kak udah tau kami dlm keadaan capek, dan bawak an nya udah pada kesel. so i'm just can CRY !! brr




Well, semoga di hari akhir kita ini gak bakal terlupakan ya guys :) . keep stay unyuu :*
Nb : yang mau masuk eskul ASTER 06 silakan ya, pastinya gak bakal nyesel :) thankyou dek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar