Selasa, 28 Juni 2011

Farwell Night Party :)

              El-venado, yup mungkin kalian udah pada tau sama kelas yang sangat sederhana dengan orang-orang yang sangat sederhana pula tampangnya. pada hari senin tepat tanggal 27 juni 2011 kami sempat mengadakan sesuatu hal yang tak mungkin kami lupakan, sesuatu yang cukup penting dan sangat sulit untuk terlupakan. well kami mengadakan Farwell Night Party, yaa mungkin acaranya dalam keadaan gelap, dalam keadaan matahari tidak menampakkan wajahnya, dalam keadaan kami sulit untuk keluar karena kami masih anak kecil yang polos.
               Namun, mungkin kami sudah pada pintar untuk memberikan kata-kata manis pada orang tua kami. kami berhasil untuk datang pada acara malam tersebut, dengan hati berdebar ataupun dengan hati yang takut akan monsternya malam. yup, awal rencana kami memang pada jarum jam tepat menunjukkan angka 4 kami sudah harus berkumpul di tempat kami beljar, namun hal tersebut menjadi tertunda karena adanya rintik-rintik hujan yang menetes sehingga menghalangi kami untuk hadir ke sekolah. 
                Walaupun ngaret, gadis-gadis cantik tetap hadir untuk datang ke rumah kediaman Winny, kami pun langsung disuguhkan suatu tempat untuk kami beristirahat pada malam hari, tempat yang cukup nyaman untuk kami, tempat untuk kami bernostalgia sebelum tidur. setelah kami cukup untuk beristirahat, kami langsung menyiapkan camera tidak lain dan tidak bukan untuk berfoto. itupun hanya sebagian kecil yang kami lakukan,              
            Setelah mister jam mengakui bahwa dirinya telah lewat dari pukul 8 kami memutuskan untuk menelefon semuaa anak-anak el-venado. karena menurut kami yang datang hanyalah segerintil orang yang bisa dihitung dengan jari. well, setelah usaha kami berhasil semua bujang bujang el-venado hadir untuk makan --" . yup walaupun semua bermaksud untuk makan namun kami cegat dengan jeruji besi yang kuat. kami mencegah mereka untuk pulang ke orang tua masing-masing.
              Kami bermaksud untuk melakukan hal yang tidak akan terlupakan setelah kami naik ke kelas 11 nantinya. kami semua pun melakukan permainan yang tidak penting namun penting dan membuat kami sedikit tertawa kecil. yup, kami melakukan permainan JUJUR"an. kami semua harus jujur ketika kepala botol saus mengarah kepada tubuh kami. dan Apa pertanyaan nya? yup, "siapa yang dikelas kami orang yang kamu sukain" oalaaa pertanyaan yang tidak begitu penting bagi kami namun membuat kami semua cukup penasaran.
                 Setelah semua menguacapkan kata-kata yang membuat kami penasaran, kami tertwa terbahak-bahak. karena kami tidak menyangka orang yang berada diangan-angan otak mereka kini telah diketahui oleh kami hoho. kami pun segera langsung menyiapkan hal lain yang membuat mata kami gak bakal tidur sebelum jam 1 tiba. Namun yang menginap dirumah hanya beberapa orang. sedangkan bujang dan gadis lainnya memutuskan untuk tidur di rumah nya masing-masing. 
                   Well, semua sudah berakhir guys, namun sesuatu yang singkat ini aku harap semoga kalian tidak melupakan hal ini. kita telah 12 bulan melakukan hal bersama-sama, sedih, tawa, maupun kenangan telah kita lewati. dari waktu 6 pagi hingga 4 sore kita selalu bersama dalam satu hari yang padat. semoga kita menjadi orang-orang yang indah dan orang-orang yang penuh makna disuatu hari nantinya. :')

-dinda,amel,ajir,bella,uti,dita,lijak,enggi,dyah,fari,faldi,katana,muslim,nessya,nia,ilham,indah,nabila,nopal,fadhol,nur,mitha,ryano,utin,romi,winny,chacha,zuhro,dimas,fachri,deden,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar