Jumat, 09 September 2011

KISAH CINTA LOKASI DI SMANAM ♥



Awal cerita gue ngajak temen gue untuk pulang bareng, ya sebut saja inisialnya Mawar. Nama panjangnya Susanto. Ditengah jalan tiba-tiba temen gue yang manis tetapi pahit ini menangis tidak jelas, gue pun bertanya penasaran “lo kenapa war? Ditembak? Atau kena tembak? Lo lagi sakit? Apaa lagi lagi lo tenggelem di kolam ikan? Cerita dong!” akhirnya Mawar pun cerita tentang kisah cinta nya disekolah.
Singkat cerita Mawar putus dengan salah satu cowok yang paling terkenal di smanam, ya lo tau kan nama nya ‘Pak Amek’. Dia adalah satu satu nya cowok yang paling keren di smanam dan tiada yang menandinginya langit dan gunung pun tak terkalahkan olehnya apalagi Esa Sigit maupun Tengku Wisnu tiada terkalahkan. Hmm..Mawar putus dengan pak amek gara-gara pak amek ingin mengincar cewek cantik temen sebangku nya Mawar, ya lo tau sndiri kan betapa tragis nya si Mawar setelah mendengar berita pedas tersebut. Emang sih akhir akhir ini pak amek sering melirik lirik temen sebangkunya Mawar ketika sedang membersihkan kotak sampah. Ketika Mawar tau temen sendiri nya menghianati Mawar, Mawar pun putus dan tidak ingin melihat pak amek kembali walaupun bayang bayang wajahnya masih teringat ketika dia mengambil kotak sampah, membersihkan  taman, dan membersihkan wc sekolah. Tragiis !
DI pinggir jalan, kami pun masih sibuk bercerita. Cerita Mawar yang terlalu indah ini membuat gue nangis air terjun. Lo tau gak gimana masa-masa indah nya Mawar sama Pak Amek di sekolah indaaaah banget. Ketika itu, Mawar sedang duduk sendiri di lapangan sekolah. Ia pun menangis karena terkena bola lemparan dari anak-anak kelas, tiba-tiba pak amek pun datang dengan gaya kerennya. Pak amek membawa segelas Aqua kecil dan juga sebungkus kacang atom. Yaa ampuunn manis banget !.. akhirnya pak amek pun dapat menenangi si Mawar.
Di lain cerita yang gue denger ketika Mawar sedang menceritakan masalahnya, temen sebangku nya Mawar sebut saja Diana yang cantik itu, Diana sedang mengincar cowok terganteng di smanam, ya siapa lagi kalo bukan Pak Pujiono. Emang sih bapak itu terganteng diantara cowok cowok di smanam, wibawanya yang bisa membuat anak anak cewek melayang terbang kaya sapu terbang. Namun, disisi lain si Diana ini sedang diincar oleh 2 cowo yang terkenal yaitu Pak Amek dan juga Pak Buyung. Di lain cerita temen temen gue pun cerita kalo Pak Agus (Briptu Norman) sedang jatuh hati dengan cewek berparas cantik ini. Sampai sampai pak Agus ini membawakan sebuah lagu yang berjudul “ceiya-ceiya” kepada Diana. So sweett .. Diana emang bisa bikin cewe cewe smanam iri galau dan gundah gulana.
Kami pun berlanjut untuk menceritakan kisah cintanya temen deket gue panggil saja Rose. Rose ini kabarnya sedang menjalin hubungan dengan mantan nya Mawar yaitu Pak Aryus. Mawar putus dengan Pak Aryus karena dia sibuk dengan mainannya si Rotan Panjang, ya lo tau kan betapa cuek nya pak Aryus ketika bermain dengan rotan panjang. Namun, Rose dapat menaklukan hati Pak Aryus yang sedang di mabuk mainan itu, dan berubah dengan mabuk cinta kepada si Rose. Pak Aryus pun menyatakan cinta nya kepada rose dengan puisi yang sangat indah bagaikan di surga dan berada di layang layangan langit yang megah.
Mawar pun sedih untuk melanjutkan cerita indah dari mantannya dan Rose. Kami berlanjut untuk menceritakan kisah cinta sahabat gue panggil saja Lady. Lady ini memang lagi deket deketnya dengan pak Fauzi, emang sih Pak Fauzi adalah tipe yang paling ideal untuk si Lady. Namun sayang nya Pak Fauzi tidak pernah menyatakan cinta nya kepada Lady, dan akhirnya Lady pun berakhir dengan jomblo-ngenes walaupun masih sms an dengan bapak yang satu ini. Karena sifatnya yang lucu dan lugu Lady tergila gila ketika pak Fauzi mengirimkan sebuah pesan singkat kepada nya.
Lanjut lagi, kami pun membahas cerita tentang gue dan secret admirer gue. Yah lo diem diem aja ya, gue sedang menjalin hubungan dibelakang dengan bapak yang dapat dilihat dengan mata terpejam. Pak Aziz, ya ya pak aziz adalah sosok yang lucu tapi gak lucu sebenarnya lucu namun lucu ya lucu. Gue terpana ketika bapak itu sedang menerangkan pelajaran nya dengan 4 bahasa skaligus yaitu : Palembang, B.indo, B.ingg. dan B.Arab .. gue bener bener terkujut, gimana bapak itu bisa melakukannya ? Gimana sih cara nya? Gue pingin banget tau. Dan akhirnya gue semakin deket dengan bapak itu. Namun, akhir akhir ini gue sering melihat temen gue yang sebut saja namanya Girly, yah Girly adalah sosok cewek yang manis yang sedang menjalin hubungan dengan Pak Hafizh, namun kali ini dia sedang mengincar pak Aziz ! oh my god gue bener bener terkejut, gue gak tau mau ngelanjutin hubungan ini atau gak gue bener bener bingung dengan masalah ini ! gue gak tau harus ngapain gue pun pingsan seketika namun terbangkit kembali gue binggunggg !!! aaaahh ..
Dan akhirnya Mawar tenengin hati gue, gue tau ini hanya hubungan dibelakang. So apa masalah nya ya gak?.
Oke. Inilah cerita singkat dari kisah cinta lokasi di smanam, indah bukan seindah mentari yang sedang tenggelam di bawah sinar oranye yang mewah.
Gue tau ini kekhilafan gue saja untuk menulis cerita singkat ini. Maaf jika ada persamaan Nama maupun orang karena ini hanyalah fiktif belaka. Selamat menghiburkan diri J
Salam unyu
April

1 komentar: