Kamis, 15 September 2011

"-___-"


Ya Allah ..
Kenapa engkau memberikan serpihan kaca ini?
Kenapa engkau memberikan luka ini?
Kenapa? Kenapa?
Di saat hambaMu ini sangat membutuhkan  pertolongan
Disaat hambamu ini butuh uluran tanganMu
Butuh sepatah kata yang bisa membuat semua ini berubah..
                Aku tahu, aku tahu dibalik semua ini terdapat hikmah yg terselip
                Sabar? Yah sabar ..
                Aku selalu mencoba menguatkan diri dari semua yang terjadi
                Dari semua yang telah ku ketahui
                Dari semua yang ku inginkan..
                Aku ingin ya Allah, aku ingin
                Aku sangat mengharapkan hembusan angin yang kau beri
                Tapi kenapa, angin yang ku inginkan kini telah pergi
                Yang ku harapkan telah pergi tanpa alasan
                Yang telah membuatku tesenyum di tengah tangisan
                Kini pergi? Yah pergi ..
Ya Allah..
Aku harap yang ku inginkan kembali
Kembali mengisi ruang ku
Mengisi setiap hembusan nafas ku
Mengisi setiap detikan waktu ku..
                Ku harap,
                Ketika dia kembali
                Yah mungkin kembali,
semoga saja tidak semeriah buku buku yg ia baca
setumpuk aktivitas yang ada
aku ingin ya Allah semua berubah, tapi mungkin tak bisa sesuai yang ku harapkan
aku butuh pertolongan Mu
aku butuh petunjuk Mu
Namun, Namun semua ini bakal terbuang sia-sia
Semua yang ku harapkan akan pudar
Di saat semua orang tahu apa yg ku inginkan
Kini telah pergi
                Kini aku sendiri, meratapi keseharian
                Keseharian yang membuatku bosan
                Bosan akan ada nya sebuah kesalahan
                Apa mungkin aku salah dalam melontarkan ucapan
                Atau salah dalam tingkah laku ku
                Ya sudahlah..
                Nasi tidak mungkin kembali menjadi beras
                Yah,
                Semua tidak akan kembali seperti semula
By : Aprilia
15092011 : 20.02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar