Jumat, 18 Maret 2011

Melancong -,- (novel aneh)

                   siang ya cerah menandakan matahari untuk mulai menghidupkan terikan pansnya ke bumi terutama Palembang, yaa siaang yang panas ini memulai hariku untuk pergi ke PantiAsuhan Amil Makruf ..yap tanggal 18Maret2011 adalah hal yang tepat aku pergi kesana
mungkin hal mustahil bagiku untuk datang beberapa kali, karna hari ini Allah telah memberikan ksempatan bagiku untuk pergi ketempat yang tak pernah aku tuju yaitu Panti Asuhan ..

                 hal yang lumrah seperti itu membuat aku menangis dalam hati, bayangkan saja kita yang dirumah komplit dengan Ayah dan Ibu saja sering mengeluh akan kekurangan makanan dalam sepiring mangkok yang besar yang mereka berikan secara ikhlas kepada kita.. sedangkan Mereka yang aku lihat mereka adalah anak anak kecil yang tanpa dosa, yang tanpa Ayah dan Ibu kandung, mereka merasa cukup dengan hal hal apapun yang orang" berikan secara cuma cuma kepada mereka.. mereka adalah anak kecil yang lugu yang mempunyai motivasi yang sangat besar dalam belajar..

               ingin sekali aku berkata kepada mereka "kalian pasti mampu untuk melalui hari hari yang indah yang tak ingin kalian lewati secara percuma, kalian pasti mampu untuk terbang lebih jauh diatas langit yang luas, kalian pasti bisa untuk tidak hanya menjadi orang biasa, kalian pasti merebut cita" yang besar yang ingin kalian gapai diatas angan angan sanubari kalian, meski tanpa orang tua kandung kalian pasti bisa, berikan yang terbaik untuk orang tua kalian yang kalian rasa ada dalam hati kalian"

                 terik matahari yang masih diberi oleh-Nya semakin membuat aku bersyukur dalam segala hal yang aku lakukan selama hari hari yang  tersimpan itu dalam memori otak ku, tepat pukul 15.00 aku pulang dari tempat yang indah dan dikumpuli oleh bidadari bidadara kecil Allah itu..aku dan rosa canina memutuskan untuk konsul yang boleh kami lakukan dalam kegiatan les kami.. semua kontak yang berada dalam alat komunikasi kecilku telah terhubungi untuk menelepon kakak dan mba' yang akan kami konusulkan.. dalam perjalan 1 jam kami akhirnya mendapatkan kakak konsul yang kami butuhkan itu dan ia sedang berada dalam nf bukit ..
segera kaki kaki kami melangkah dengan langkah kecil untuk pergi ke bukit melalui transportasi yang canggih didaerah Palembang ini yaa TM namanya atau bisa dibilang transmusi.. ketika sampai dibukit aku tidak pernh melihat daerah tersebut ya menurutku bukit adalah tempat yang lumrah aku tuju ke daerah sana.. sampai disana sekitar jam 15.15 kami ketemu kakak yang kami butuhkan, namun kakak tersebut ingin segera pergi ke nf naskah (tempat les yang aku biasa tempatkan) dan konsul tersebut dibatalkan karna rosa canina memaksa ku untuk les di bukit yang ia tempati ..

               disana, diruangan yang cukup besar aku bertemu teman teman yang belum pernah aku temui yang pastinya mempunyai sifat" yang berbeda.. aku merasa cukup nyaman keadaan disana meskipun ada hal" aneh ataupun kata" yang aneh trlontarkan yang membuat kami tertawa bersama.. ketika matahari menengelamkan dirinya pada biru langit yang besar aku sempat kebingungan dengan siapa aku akan pulang, sedangkan aku tak tahu dan bagaiman cara pulang di daerah yang cukup luas ini.. ayah dan kakak ku sedang meninjakan kaki dan pergi tanpa kabar yang aku tak tahu tempatnya..

              aku sangat bimbang dan bingung, pada saat guru menjelaskan pun aku tak merhatikan setiap kata" yang begitu penting pun aku abaikan. aku pun langsung melontarkan kata "rosa! tanggung jawab kmu kan yg nyulik aku :( haha" karna aku merasa diculik dari tempat yang aku inginkan. Akhirnya rosa pun memutuskan untuk memberikan pesan singkat kpd OI.."waa apa? jauh sekali ia jemput" hatiku mulai bergumam. mungki telah satu bulan aku tidak bertemu dengan dia dan akhirnya di waktu bulan menampakkan dirinya di malam yang sejuk aku bertemu dengannya..

               "thanks a lot for all thing that i had for today God :) thanks for rosa canina who had made me a lot of experience today. and thanks for OI who my beloved boyfriend :)"


makes ur days become rainbow when come after rain :)
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar