Sabtu, 05 Maret 2011

Bunyuuu :*

duileee muah muah muah.. akhirnya bisa log in ! maaf ya kmren2 gak ngepost gara" nyari alamat email blog aku
lupaaa -____- untung hari ini detik ini dan waktu ini aku bisa nge post blog huaa hahah :D (senengnya ..)


eh kita kan mau bahas bunyuu, kok malah bahas lupa email sih haha ._.
OK bunyuu itu singkatan dari be ebe uu en ye u (eh gak ding..) bunyuu itu singkatan dari Budak Unyyuu (apalah cuba??) haha :D anak" nya : annona squamosa, mangifera indica, marsilea crenata, rosa canina, brasica odorata, n' saraca asoca (huek anak ilmiah ahaha)
yup, anak2 nya terdiri dari enam orang dengan sifat" yang berbeda pula.. (males ah ngmngin sifat ._. entar ketauan).. kalo kami secara umum sih anak nya GEJE bener haha ! liat aja noh FB commenant nya gak nyambung banget ma yg d bahas haha :D
tapi dengan sifat itulah kami yg paling heboh (eh mungkin) di kelas haha.. waktu" untuk berkumpul kami adalah waktu Istirahat, Waktu jam kosong (eh kadang" jga sering ngmpl wktu ad guru deh) haha ..
hampir setiap hari kami ketemu, HAH? setiap hari?  iylah Minggu aja gak libur huuh -__-

kami sering curhat satu sama lain ex: tentang cwok, tentang keluarga, tentang mau masuk IPA ato IPS.. selain itu kami juga sering ngatain orang haha (aduh keceplos zz--"). bhas" tentang 'cita-cita' wiih .. banyak curhat  kami yang sering membuat kami bersatu (duilee Indonesia raya kale)

hal hal yg mungkin dibilang ANEH, ap cb?
ketawa gak jelas pernah, msuk ruang UKS rame" pernah, bolos kbm (baru niaat hehe), surprise ultah ke co nya mangifera indica yang padahal akting nya dibilang keren ehh akhirnya ketauan ._. , karokean teriak" gak keruan pernah, aduuhh bunyuu" emang gak ada malu nya (weleh weleh)

hem, banyak hal" yang LUCU, SEDIH, ataupun yang membuat TERHARU dari yang kami lakuin.. karena itu kami saling terbuka satu sama lain
kayaknya kami udah cocok antra satu sama lain (ahai suit suit haha ..) namun hal hal yang indah ini jangan membuat kita berpisah karena perbedaan kelas 11 nanti.. kita masih bisa deket, tertawa, bercanda, ngobrol, curhat walaupun gak sedeket kelas 10 ini..(waa netes, netes nihh (",))

muah muah deh buat bunyuuuu :* 
semoga kita sukses di masa depan nya Amiin ya Rabb :)



udahan yaa snin ntar mau mid nih huuh -, doain ya 0:) .. byby my blog :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar