Rabu, 22 Desember 2010

Helloooooow !! :)

heelo :)
perkenalkan nih nama aku Aprilia Kartini
kenapa nama blog nya Aprilia Kartini Hazairin Cullen ?? yaps, betul karna nama Facebook aku gitu..jangan lupa di add ya kawan :)
emm, sekarang aku sibuk sekolah nih , msih SMA hehe
sekarang aku sekolah di SMA Negeri 6 Palembang, yang kata orang sih unggulan ;)
o iya kata orang orang aku PENDIAM banget, padahal kalo lo semua deket Gokil deh .. percaya gak nyesel :)
kelas berapa ya?? em, masih kelas X nih.. mau ngambil jurusan, jurusan apa yah??
IPA kecil, IPS kecil, apa Bahasa aja yah?? Nggak ADA !! :( .. moga aja IPA doain yak ! :)
mau ngapain lagi nih??
o iya aku tinggal di kota Empek Empek :) Sunda atuuh (?) bukan cek aku wong Palembang hehe :D
kalo tempat tinggalnya sih di gubuk mama aku tepatnya di JL. Bangle Blok B3 No 8A Komp.Sukarami Indah km9 Palembang.. kata orang sih jauh, tapi Enjoy aja deh :D
tinggal sama kakak, mama, papa.. kalo disini kakak perempuan di panggil AyukkZZz (gak deh alay)
ayuk dipanggil,, hm ayuk aku ada 30.. WAW..
haha gak ah 3 cuma mau sebutin?? penting enggak mau sebutin --___--
yaudah kalo di paksa :(
1. Esti Fitria Hatami, S.ked : sekarang udah CoAss di RSMH hhi :*
2. Devi Kristianti : sekarang udah kerja, di km5 gak tau deh apa namanya hhi
3. Sherli Trijayanti : Sekarang mahasiswi FK di UIN Jakarta hhi
hem yang terakhir aku :( sii bungsu ontet :( apassiih huaaaaaaa
kalo nama papa : Hazairin Usman :* dan mama : Hartati,Bsc hihi :)


cita cita aku pengen pengen pengen jadiiiii..
DOKTER ya Allah moga aja tercapai :)
amiinnn doain yak :)
harapan lulus sekolah cuma itu.. kalo gak lulus yaudah deh pasrah :( moga tercapai ya ALLAH :)
mau tau kerjaan aku dirumah , hhi eksis nih :*














hem mau cerita gak nih ya??
em, aku selama ujian semester 1 sakit :(
udah mateng mateng belajarnya waktu hari Rabu eh malemnya demam Tingggi banget :( waktu itu tanggal 15..
aduuh semua badan pegel PANAS semuaaa tidaak..
di dalam hati aku berdoa : Ya Allah lancarkanlah hari ku untuk besok ulangan ya Allah..
keesokan harinya , hariku lancar lancar aja, walaupun di akhir suhu badan ku meningkat karna gak minum seharian :(
di hari itu juga ada pengumuman remedi Bahasa Indonesia, dan nama aku disebutin PRILIIII !! hem, nama aku bukan prili ibuu Apriliaaa ..
udah pulang nya aku langsung ketiduran gak tau deh jam berapa itu, makan males, tangan ku bintik bintik semua :( HUAAA..
keesokan harinya ayuk pertama (yuk pipit/esti) baru pulang dari jaga rumah sakit, hem langsung mengecek suhu tubuh dan bintik bintik pada badanku..
aku pun langsug di anterin ke Rumah Sakit Muhammad Husein oleh tante tersayang ku :) hhi :*
aku di putusin aku mengidap penyakit DBD (demam berdarah dengue ) ohhhhh TIDAKKK!
kata orang penyakit tersebut dekat dengan kematian oh noo, god help me !!
aku pun dirawat di rumah sakit ruang Anyelir no 3 .. hhi :(
semua orang gak tau kalo aku dirwat :)
selain sakit DBD , ternyata sakit CAMPAK jugaa :( gooooddd heelppp :(
aku pun susulan di RS aku binguungg isi apaan ini :( BANTUAN gakk ada huaaaa.. kacau deh nilai kecil :(
makanan disana gak enak, aku pun minta beliin Spagheti di PH smping RS hhe KESEMPATAN !! hhi :*
tapi walaupun aku dirwat selam 5 hari disana, banyak pelajran yang dapat aku ambil :)
banyak perjuangan orang orang untuk melanjutkan hidupnya.. hem :(
banyak banyak bersyukur deh disana :)


dadaahh my blog :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar