Kamis, 20 Juni 2013

Reason

Bahagia itu ketika orang tua bilang "nak, kami berhasil mendidik kamu menuju cita-cita mu"

Allah punya skenario terindah buat kehidupan kita.. dunia ini bukan milik kita, tapi bagaimana cara kita mengenggam kehidupan kita menjadi cerita indah..

Cerita indah bukan berisi kisah kisah bahagia, tetapi bagaimana cerita itu bisa berakhir bahagia..

Orangtua bukan milik kita, begitu juga kehidupan. kehidupan ini adalah pilihan. Pilihan untuk bahagia maupun sedih..

Sempat aku menolak, sempat aku ingin lari dari hidup ini.. tetapi aku berfikir sejenak dan menoleh kedepan akan seperti apa hidup ku ini tanpa dia..

Hah, itu masa masa ketika aku yakin kalau dia masih bisa bertahan disini, ya.. dihidup ku walau hanya bisa berbaring.

Masa dimana aku masih harus melewati ujian sekolah, ujian nasional, snmptn, maupun sbmptn.. dia pergi ketika hatiku tak yakin Allah masih menolongku

9 bulan terlewat tanpa ku sadari, aku bangkit dari kesedihanku..pernah ingin aku bisikan lewat hati kecilku "pa, lihatlah sampai suatu hari nanti aku bisa merasakan orangtua ku bahagia walau jauh disana"

4 komentar:

  1. Peluuukkk april{}:*** papa pasti bangga sama april kokk, papa pasti seneng ngeliat april berhasil, terus doain papa yaa:* kami semua syg apliiiilll garfielddd:*****

    BalasHapus
  2. Aamiiin makasih yaa! :****

    BalasHapus
  3. Aamiiin makasih yaa! :****

    BalasHapus
  4. April bisooooo, ado atau tanpa siapopun kito harus survive! Semangatttt buleeeekkkk belandaaaa {} sayang aplilllllll, serius

    BalasHapus